Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Selasa, 04 Januari 2011

Webcam Ceriaa! (kisah prasejarah)

Pertama-tama penyegaran dulu dari foto selanjutnya


lalu, berlanjut pada kisah selanjutnya. Tapi, kalian semua pada bingung kenapa di panggil kisah prasejarah? begini...


Saat di Lampung, gue beserta 2 kurcaci maksud gue adik gue bosen nungguin bokap sholat jumat yang sangat lama sekali untuk di tunggu. jadilah kita membuka netbook bokap yang di bawa kemanapun beliau berada ( yang jelas sudah minta izin ya). Tapi tujuannya adalah untuk berinternet ria sih tapi tidak di kehendaki takdir. Jadinya, kami memutuskan untuk mencari hiburan lain di netbook bokap selain browsing. ada yang menarik perhatian di Desktop bokap. namanya CyberLink YouCam secara De Javu kayaknya gue pernah pake nih. ohh, di rumah susi pake laptop susi. yaudah deh gue coba bersama kedua adik gue dan inilah hasil jepretannya (ini sudah melalui sensor maksudnya yang layak diceritakan)
























itulah foto-foto narsis tersebut. oh ya terakhir ada video gokilnya juga tentang aksi prasejarah meliahat video tersebut.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D