Welcome To My Blog! Have a Nice Read ^^


Jumat, 21 Januari 2011

Story To Rena :) (The Day of Her Birthday)

happy birthday Pictures, Images and Photos





Buat Rena, maaf ya gue punyanya foto waktu SMP. Kalau sekarang, rena udah pakai kerudung lho :)

Ini ku persembahkan buat Rayna Ratu Nindyas atau dipanggil Rena and Sweet 17 friends! :)Walaupun udah lewat alias tanggal 16 Januari ini, tapi yang sebenarnya gue udah ngucapin di tanggal tersebut. Gimana caranya? padahal lagi di asrama dan peraturan melarang JANGAN MEMBAWA HP! ckckck... ada kok :) nih dia ceritanya. 
Tanggal 16 Januari 2011
sebelumnya gue udah bertekad akan menelpon Rena pada tanggal 18 januari nanti. Berhubung gue nggak mau macem-macem ma aturan tuh penjara suci, gue cari anak-anak yang nekad dengan beraninya membawa ke sana. Gue cuma menyelamatka SIM CARDnya aja. gue dapat seseorang yang hpnya sangat multifungsi buat apa aja (buat privasi, gue nggak mau nyebutin). biasalah prinsip pelajar  "Aturan di buat untuk di Langgar" hha~
Kak Nurul H (Kemeja merah), Kak Husnul K (Kerudung pink) dan tebak gue yang mana. Tapi ini foto pada bulan oktober 2010.

Tapi, saat giliran para kaum hawa terbebas dari penjara suci tersebut, nah, gue keluar dengan kak Nurul dan kak Husnul untuk ke GRAGE mall dan ngenet di sekitar ruko jl tuparev (nama warnetnya susah di baca). gue ngeliat di 'today birthday' facebook pada hari itu. gue melihat daftar Rena masuk di situ. Ya ampun parbet* banget ini! berarti 'take' telponnya di majuin. rencana mau telpon midnight ga jadi! :(
Haduuh! Yaudah first step gue ucapka di WTW FB dan melalui mention Twitter. Lalu, ntar gue bicara ke si 'HP' itu tentang percepatan rencana ini entar malam.
Malam Senin, LAMPU KAMAR GUE MATI! kata roomates gue Nurul Wahyu Ningsih biasanya di panggil Nunun. Gue yang habis selesai 'Dinner' langsung menuju kamar gue. dan emang iya. Huh! dasar lampu SOAK.Dan tau nggak, kalau di gantinya entar pagi coba! Gila gue harus hidup Primitive malam ini. Nunun yang tadi belajar TOEFL terganggu akibat pemadaman lampu lokal ini. Jadi, gue dan Nunun mengungsi ke masjid untuk belajar. Sebelumnya gue harus ke 'HP' dulu.
Nunun (kerudung hitam)

Gue langsung meluncur ke 'HP'. Karena ada banyak orang, gue langsung membawa kabur dari yang berada di kamarnya ke kamar gue. Lalu, telponnnya ga nyambung. sekali lagi, tapi gue mau nanya ke Neti terlebih untuk memastikan HP Rena masih aktif atau nggak.Kata Neti masih aktif kok. Gue memutuskan untuk menelpon kembali. Kemudian, di angkat! :)) langsung ngucapin mantra 'Happy Birthday' ke dia. Lalu deh 'Gossip Girl" teruptodate di batam mulai ia ceritakan. Terhenti! Suara nyokap asrama gue datang! Sembunyika HP di kegelapan kamar dan bilang ke Rena gue bakal nelpon lagi nanti. Samapi si nyokap sudah nggak ada di lorong asrama. Oh ya gue kelupaan satu, ke Masjid belajar bersama Nunun yang sudah turun duluan. Langsung deh gue turun ke Masjid. Masuk ke kamar sekitar 21.30 WIB. melanjutkan cuap-cuapnya kembali jam 22.00 WIB karena itu adalah waktu asrama gue mulai di kunci. Tapi, lagi-lagi suara nyokap asrama datang. Segera gue selipkan di kasur. Hati serasa mau copot gak sih (biasanya jantung ya yang copot). Mati gue kalau ke sita, gue kan punya barang jaminan nih. Gue celingak-celinguk di balik daun pintu dan melihat apakah sandal beliau ada atau nggak ada." Wah, sudah nggak ada!". Karena masih dalam keadaan Shocky tingkat kakap gue sms ke Rena entar kalau ada kabar dari gue lagi mungkin kalau di asrama ga akan bisa melalui saluran ilegal ini. Kemudian gue serahkah ke 'HP' dan Sleepy Time denga hati was-was. Kira ketahuan gak ya. Tapi kata 'HP' dan Nunun nggak. Soalnya yang di tegur tadi yang masih di depan tangga menuju asrama gue dengan bercandaannya di malam hari yang begitu keras suaranya. Huft~ akhirnya gue bisa tidur di malam hari yang tenang ini ^_^.



*THE END*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen yang baik dan sesuai dengan pos ini ya. Karena komen kalian bisa menjadi masukan dari gue. No SARA, Porn, and Spam Please!!. Thank You :D